Aktual, Independen dan Terpercaya

Beredar Foto Penangkapan Dua Orang Diduga Pelaku Pembunuhan Sadis di Pulo Mas

Dua-Pelku-Diduga-Pembunuh-Sadis-Pulo-Mas.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)
Enoki Mall Pekanbaru Japanese restaurant shabu-shabu, sushi dan Grill

RIAU ONLINE - Di laman media sosial, beredar foto-foto penangkapan dua orang diduga pelaku pembunuhan sadis di Pulo Mas. Kedua laki-laki ini diduga pelaku pembunuhan sadis satu keluarga di Pulomas, Jakarta Timur.

 

Berdasarkan informasi mereka dikabarkan diringkus di Gang Kalong, Rawalumbu, Bekasi, Jawa Barat, Rabu, 28 Desember 2016. Keduanya bernama Ramlan Butar-butar alias Pincang dan Erwin Situmorang. Keduanya dibekuk di rumah adiknya Ramlan.

 

Hingga berita ini disusun, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Foto-foto berisi adegan penangkapan oleh polisi itu beredar kemudian menjadi viral dengan membagikannya di laman meida sosial.

 

Dalam foto itu, terlihat seorang pria bercelana abu-abu jeans dengan tangan terikat di belakang tali plastik, tanpa baju menyamping di atas tanah dikeliling polisi.

 

Pelaku Pembunuhan di Pulo Mas, Jakarta

 

Sedangkan seorang lagi mengenakan kaus strip horizontal tengah tersungkur menyamping dengan bercak darah di celana dan muka.

 

Hingga kini, RIAUONLINE.CO.ID, masih berupaya mencari tahu kebenaran informasinya foto-foto tersebut, apakah benar pelaku pembunuhan sadis di Pulo Mas atau bukan. 

 

Sebelumnya, Selasa, 27 Desember 2016, pemilik rumah di Pulomas, Dodi Trianto (59), tewas bersama anaknya, Diona Arika Andra Putri (16) serta Dianita Gemma Dzalfayla (9).

 

Pelaku Pembunuhan di Pulo Mas

 

Selain itu, ikut juga tewas teman Dianita sedang menginap, Amelia Callista (10), kedua sopir Dodi, Tasrok (40) dan Yanto, juga tewas dalam penyekapan itu. Hasil otopsi memastikan mereka meninggal karena kehabisan oksigen.

 

Mereka yang selamat adalah anak Dodi, Zanette Kalila Azaria (6), serta tiga pekerja di rumah Dodi yaitu Santi (22), Fitriani (23), Windy (23), dan Emi (41). Para korban yang meninggal dan masih hidup itu disekap di dalam kamar mandi berukuran 1,5 x 1,5 meter. 

 

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline