Aktual, Independen dan Terpercaya

Pengendara Ugal-ugalan, Pembonceng Meregang Nyawa di Inhu

110.jpg
RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA
Korban Kecelakaan meninggal dunia

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, INDRAGIRI HULU - YN (17) harus merenggang nyawa akibat si pengendara sepeda motor Jupiter, Irvansyah (20) yang memboncengnya ugal-ugalan saat melintasi jalanan antara Desa Bukit Lipai dengan Desa Kuala Kilan, Sabtu, 24 Desember 2016 Pukul 22.00 WIB.

 

Sementara si pengendara, mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke Puskesmas Batang Cenaku. Saksi mata, Sugeng Riono (34) mengatakan bahwa Irvansyah tidak mampu mengontrol laju kendaraannya sehingga peristiwa naas tersebut terjadi.

 

"Jadi sepeda motor yang datang dari arah kuala Kilan menuju ke arah Desa Bukit Lipai melaju kencang tiba-tiba saja oleng dan jatuh di jalanan," ucapnya, Sabtu, 25 Desember 2016.

Baca Juga: Tanpa Letusan Senjata Api, Polisi Ini Bekuk Dua Pencuri Motor

 

Dari arah berlawanan pada waktu yang bersamaan satu unit mini bus yang datang dari arah Desa Bukit Lipai, banting stir karena kaget melihat kejadian itu dan menghindar ke arah kiri jalan Desa Kuala Kilan.

 

"Sehingga sempat menabrak tiang timbangan buah kelapa sawit yang letakknya di pingir jalan arah desa Kuala kilan. Namun bisa tertolong," katanya.

 

Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni membenarkan kejadian itu. Dalam peristiwa itu korban yang meninggal dunia sempat dilarikan ke Puskesmas Kecamatan Batang Cenaku.

Klik Juga: Brimob Turunkan Jihandak, Resmob dan Anti Teror Amankan Natal di Pekanbaru

 

"Setelah kejadian sempat dilarikan ke Puskesmas, namun pada saat berada di Puskesmas, korban sudah tidak bisa diselamatkan lagi," imbuhnya.

 

Setelah kejadian itu Unit Laka lantas Polsek Seberida langsung menindaklanjuti dengan olah tempat kejadian perkara (tkp) dan peristiwa kecelakaan ini masih terus didalami.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline