Aktual, Independen dan Terpercaya

Inilah Pesan Ronaldo Untuk Anak-anak Suriah

Anak-Aleppo.jpg
(INTERNET)
Enoki Mall Pekanbaru Japanese restaurant shabu-shabu, sushi dan Grill

RIAU ONLINE - Ribuan nyawa penduduk terenggut dalam konflik di Suriah yang sudah berlangsung selama empat tahun. Jutaan orang menungsi ke luar Suriah. Anak-anak harus merasakan keganasan perang dan kehilangan nyawa serta masa depannya.

 

Kondisi itu turut membuat Cristiano Ronald emosional. Lewat akun Twitter pribadinya, megabintang Real Madrid dan Timnas Portugal ini mengunggah video berisi pesan kepada anak-anak Aleppo.

 

Dalam video berdurasi 20 detik itu, Ronaldo mengirim pesan kepada anak-anak Suriah agar tetap tak kehilangan harapannya, seperti dilansir dari VIVA.co.id.

Baca Juga: Selama Perang, Anak-anak Aleppo Mengisi Perut dengan Tanah

 

"Ini untuk anak-anak di Suriah. Kami tahu bahwa kalian sangat merasakan banyak penderitaan. Saya memang pemain (sepakbola) yang sangat terkenal, tapi kalian adalah pahlawan sejati," kata Ronaldo.

 

"Jangan pernah kehilangan harapan. Dunia ini bersama kalian. Kami peduli kepada kalian. Saya ada bersama kalian," katanya.

 

Sebagai Duta Perlindungan Anak-anak Dunia, Ronaldo merasakan empati yang begitu besar terhadap penderitaan anak-anak di Suriah. Bahkan, beberapa kali mendonasikan sejumlah materi untuk membantu anak-anak korban perang Suriah.

Klik Juga: Sedih, Inilah Ucapan Selamat Tinggal yang Ditebar Aleppo di Tengah Perang Tanpa Ampun

 

Ronaldo memang dikenal sebagai salah satu pesepakbola yang berjiwa dermawan. Beberapa kali ia mendonasikan sejumlah uang untuk anak-anak korban perang, tak hanya di Suriah tapi juga di Palestina dan beberapa negara konflik.

 

A message of hope to the children affected by the conflict in Syria. @SavetheChildren pic.twitter.com/Zsdvu2nuXd — Cristiano Ronaldo (@Cristiano) December 23, 2016.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline