Irvandi: Tahun 2017 Bank Riaukepri Berbenah Total di IT dan Maindset Karyawan

Irvandi-Gustari-Terima-Penghargaan-dari-Warta-Ekonomi.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/FAKHRURRODZI)

RIAU ONLINE, JAKARTA - Direktur Utama Bank Riaukepri (BRK), Irvandi Gustari mengatakan, untuk tahun 2017 mendatang, Bank Pembangunan Daerah (BPD) kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri ini akan melakukan pembenahan di bidang Informasi dan Teknologi (IT). 

 

Pembenahan IT tersebut, tuturnya, terus dijalankan secara berkesinambungan. Irvandi juga menegaskan, paling penting lagi adalah perubahan mind set (Pola pikir) dari para pegawai guna meningkatkan produktifitas kerja sebagai hal utama. 

 

"Jiwa competitiveness (bersaing secara sehat) harus selalu ditanamkan pada seluruh pegawai dan service (pelayanan) juga harus ditingkatkan," kata Irvandi kepada RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 23 Desember 2016. 

 

Baca Juga: Akui Perubahan dan Kinerja 2016, Warta Ekonomi Berikan Penghargaan ke BRK

 

Anak Wali Kota Pekanbaru Periode 1981-1986, Ibrahim Arsjad ini mengakui, selama 18 bulan menjabat sebagai Dirut dengan raihan 38 penghargaan (awward) dari lokal maupun nasional, rasanya masih banyak pekerjaan rumah harus dibereskan.

 

Calon Profesor di bidang Sumber Daya Manusia (SDM) ini menjelaskan, di bidang SDM, masih banyak perbaikan sistem perlu dilakukan agar BRK didukung oleh tenaga yang handal, bertalenta serta dikelola secara transparan dengan akuntabilitas tinggi.

 

Dirut, Komut dan Pimpinan BRK Foto Bersama

DIREKTUR Utama Bank Riaukepri, Irvandi Gustari, Komisaris Utama Raja Mambang Mit, berfoto bersama dengan para pimpinan lainnya, usai menerima penghargaan dari Majalah Warta Ekonomi, Jumat, 16 Desember 2016, di Hotel Pullman, Jakarta.

 

"Kita sedang berbenah total dan melakukan program Change Management secara All Out dalam 5 bidang stategi inisiasi, antara lain, Kemandirian DPK, Kredit pro UMKM, Pengelolaan SDM berbasikan Kompetensi dan Kinerja, Penerapan Digital Banking dan IT Security, dan terakhir Internal Kontrol terinternalisasi," jelas anak guru besar Universitas Riau, Prof Hj Aswarni Adam, SH itu. 

 

Ia menjelaskan, proses manajemen perubahan (change management) dilakukan dengan pola kebersamaan sehingga dalam perosesnya terasa sangat optimal dan kinerja yang diraih tercatat maksimal. 

 

Ikuti dan simak Kinerja Bank Riaukepri dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline