Aktual, Independen dan Terpercaya

Ini Prakiraan Cuaca di Riau Hingga Natal

ILUSTRASI-HUJAN.jpg
(TIMESINDONESIA.CO.ID)
Enoki Mall Pekanbaru Japanese restaurant shabu-shabu, sushi dan Grill

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun meteorologi Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru merilis peringatan dini prakiraan cuaca untuk 23-25 Desember 2016 untuk Provinsi Riau.

 

Pada hari ini, Jumat, 23 Desember 2016 BMKG memperkirakan akan terjadi hujan yang berpotensi memilki intensitas cukup lebat menguyur Kampar bagian Barat, Kuantan Singingi, Bengkalis, Rokan Hulu bagian Barat dan Dumai.

 

Sementara, menurut Kepala Stasiun BMKG Kota Pekanbaru, Sugarin, wilayah yang berpotensi hujan lebat disertai dengan angin kencang adalah Pekanbaru, Pelalawan, Rokan Hulu dan Siak.

 

Sedangkan pada 24 Desember 2016 wilayah yang berpotensi memiliki intensitas hujan yang cukup lebat diperkirakan akan mengguyur Kampar, Rokan Hulu, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Indragiri Hulu.

Baca Juga: Pertamina: Pasokan BBM pada Natal dan Tahun Baru Aman

 

Pada 25 Desember 2016 Kepulauan Meranti, Indragiri Hulu, Pelalawan, Kuantan Singingi dan Dumai akan berpotensi hujan lebat.

 

"Untuk Pekanbaru, Kampar, Rokan Hulu dan Inderagiri Hilir akan berpotensi hujan lebat yang disertai dengan angin kencang pada hari itu," tandasnya.

 

Harapannya masyarakat tidak perlu khawatir akan terjadinya perubahan cuaca yang terjadi di wilayah Provinsi Riau.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline