Miris, Bayi Tewas Mengenaskan Dimakan Tikus Usai Ditinggal Ibu Pesta

Tikus-raksasa.jpg
(THE SUN)
Enoki Mall Pekanbaru Japanese restaurant shabu-shabu, sushi dan Grill

RIAUONLINE - Bayi perempuan berusia tiga bulan tewas mengenaskan dimakan tikus raksasa setelah sang ibu meninggalkannya sendirian di rumah untuk pergi pesta di malam hari.

 

Sepulang berpesta saat subuh, ibu berusia 26 tahun itu menemukan putri kecilnya berlumuran darah di rumahnya di Jonannesburg di tempat tidur.

 

Seorang tetangga sempat mendengar jeritan bayi itu saat subuh dan bergegas memeriksanya. "Bayi meninggal setelah menderita kesakitan. Lidah, mata dan jari-jari bayi semua telah dimakan," kata tetangga itu dikutip dari The Sun, Kamis, 22 Desember 2016.

 

Menurutnya, selain bagian tubuhnya hilang, di sekujur tubuh bayi malang itu ditemukan sisa-sisa gigitan dan luka akibat gigi tajam tikus.

 

Insiden mengerikan itu terjadi di daerah Kotapraja Katlehong di Johanesburg, Afrika Selatan pada akhir pekan.

Baca Juga: Seekor Hewan Selamatkan Bayi Usai Dibuang Ibu Muda di Siak

 

Masyarakat setempat sangat marah kepada Ibu bayi malang itu karena kerap meninggalkan anaknya pergi berpesta dan minum-minum sepanjang malam. Namun, ibu si bayi malang itu segera diamankan polisi sebelum diamuk massa.

 

Noluthando Mtshalli, putri pemilik gubuk yang disewa ibu ceroboh itu mengungkapkan, sebelumnya bayi kembar telah dibawa ke rumah sakit pada pekan lalu. "Saya hanya bisa memeriksa untuk masuk dan melihat apa yang terjadi pada anak malang ini," katanya

 

Menurut Noluthando ibu bayi itu telah menyewa gubuknya sejak awal tahun dan kedua bayi kembarnya berada di rumah sakit pekan lalu. Tapi ia tidak mengetahui penyebab bayi malang itu dibawa ke rumah sakit.

 

"Dia datang kembali subuh dengan pacar barunya dan mereka mencoba masuk gubuk karena dia telah kehilangan kunci dan menemukan bayi perempuan telah meninggal. Mereka mengaku anak itu terbakar," jelasnya

 

Sementara, Ibu Noluthando, Sesi Mtshalli mengatakan Ibu ceroboh itu datang berlari keluar dari gubuk sekitar pukul 06.30 waktu setempat dan berteriak setelah menemukan bayinya.

Klik Juga: Miris, Balita Tewas Kelaparan, Ibu Liburan Bersama Kekasih

 

"Kami menemukan banyak tikus di daerah ini. Dia meninggalkan anak-anak sendirian sepanjang malam dan mereka menangis sendiri untuk tidur," katanya

 

Setelah penangkapan wanita itu, ayah dari bayi malang itu (28) datang menjemput kembaran bayi itu yang kini dalam perawatan kekasih barunya.

 

Juru bicara polisi, Kapten Mega Ndobe mengatakan wanita itu ditangkap atas kelalaian kepada anak dan kasus ini akan disidangkan di pengadilan setempat tahun depan.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline