Aktual, Independen dan Terpercaya

Gubri Minta Kapolda Riau Pantau Kecukupan 9 Bahan Pokok Jelang Natal

Kapolda3.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)
Enoki Mall Pekanbaru Japanese restaurant shabu-shabu, sushi dan Grill

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengatakan akan memantau langsung ke lapangan perihal kecukupan 9 bahan pokok beserta kebutuhan masyarakat lainnya jelang perayaan Natal dan tahun baru 2017.

 

Seperti yang pernah dibahas saat rapat koordinasi (rakor) menjelang perayaan natal dan tahun baru 2016, bahwa kebutuhan masyarakat Riau sampai berakhirnya Ops Lilin 2016 harus tercukupi.

 

"Terkait laporan stake holder mengatakan bahwa sembilan bahan pokok aman termasuk LPG, kita akan memonitor terus perkembangannya," ucapnya di halaman kantornya, Kamis, 22 Desember 2016.

Baca Juga: Polisi: Jemaat Gereja Jangan Bawa Ransel Saat Ibadah Natal

 

Selain akan memantau langsung perkembangan terkait kebutuhan bahan pokok tersebut, Andi Rachman, sapaan akrab Gubernur Riau juga meminta secara khusus kepada Kapolda Riau Brigjen Pol Zulkarnain untuk turut serta memantau perkembangannya selain keamanan menjelang Natal dan tahun baru di Provinsi Riau.

 

"Juga saya usulkan ke Kapolda untuk turut serta turun ke pasar-pasar yang ada di Provinsi Riau tentang apa yang disampaikan kemarin bahwa semua akan berjalan lancar sampai akhir tahun," katanya.

 

Harapannya jelang Natal dan tahun baru semua berjalan lancar tanpa hambatan yang berarti. "Dan kita berdoa semoga semuanya sukses juga mengenai persiapan natal dari sisi keamanan tentu masyarakat harus ikut serta membantu Polisi," tutupnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline