Aktual, Independen dan Terpercaya


Siang Bolong Rp 530 Juta Raib Usai Toko Mas Digondol Rampok Bersenpi

Toko-Mas-Dirampok.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)
ombudsman

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, INDRAGIRI HULU - Sebuah toko mas yang berada di Simpang IV Belilas RT 013 RW 004 Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida Kabupaten Inhu dirampok empat orang rampok, Kamis, 15 Desember 2016.

 

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo mengatakan perampokan toko mas milik Roni Andrifo (30) itu terjadi saat tengah hari pukul 12.30 WIB oleh empat pelaku menggunakan senjata api jenis FN. Akibatnya, Roni menderita krugian hingga Rp 530 juta.

 

"Satu orang Perampok ini ada yang sempat menembakkan satu kali senjatanya kearah personel kita yang tengah berpatroli menghalangi aksi pelaku yang akhirnya berhasil melarikan diri," ucapanya, Jumat, 16 Desember 2016.

Baca Juga: Polisi Kecolongan, Empat Supir Truk Illegal Logging Kabur

 

Perampokan ini sempat dihalang-halangi masyarakat yang mengetahui kejadian ini, namun gagal setelah satu pelaku memuntahkan satu kali tembakan ke arah atas yang mengakibatkan mundur dan menghentikan penghadangan tersebut.

 

"Setelah berhasil mejarah toko mas itu, dua orang lainnya yang menggunakan sepeda motor Honda Verza lari ke arah Desa Buluh Rampai. Begitu juga dengan dua orang lainnya yang menunggangi sepeda motor Yamaha Jupiter Z kabur ke arah P. Reba," katanya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline