Aktual, Independen dan Terpercaya

Yuk Bantu Anak Suku Pedalaman Ini Bersama Komunitas GBMN

Komunitas-di-Meranti.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)
Enoki Mall Pekanbaru Japanese restaurant shabu-shabu, sushi dan Grill

RIAU ONLINE - Komunitas Gemar Berbagi Membangun Negeri (GBMN) Meranti kembali membuat program bakti sosial untuk yang kelima kalinya.

 

Ketua Umum Komunitas GBMN, Ahmad, mengatakan, rencananya bakti sosial ini akan di gelar di Desa Kepau Baru, Kecamatan Tebing Tinggi Timur, Kabupaten Kepulauan Meranti pada 27-29 Januari 2017 mendatang.

 

"Insyaallah akan diadakan di Desa Kepau Baru tanggal 27 sampai 29 Januari 2017," kata Ahmad kepada RIAUONLINE.CO.ID, Rabu, 14 Desember 2016.

 

Menurut Ahmad, acara bakti sosial ii diadakan untuk mengajak segenap masyarakat Riau agar peduli dengan kondisi masyarakat pedalaman. Khususnya anak-anak suku pedalaman dan para mualaf di desa pedalaman, tepatnya Desa Kepau Baru.

Baca Juga: Komunitas GBMN Edukasi Kebersihan ke Anak Suku Pedalaman

 

Untuk itu, Komunitas GBMN mengajak masyarakat Riau yang ingin berbagi dan membantu anak-anak suku pedalaman dengan memberikan sumbangan. Sumbangan tidak hanya dalam bentuk materi, melainkan dalam bentuk barang. Seperti, hygiene ki atau peralatan mandi dan buku-buku yang sangat dibutuhkan anak-anak suku pedalaman.

 

 (RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

Komunitas GMBN Gelar Program Berbagi untuk anak suku pedalaman di Meranti

 

"Yuk, kita sisihkan sedikit rezeki untuk berbagi kepada saudara-saudara mualaf dan anak-anak suku pedalaman di Desa Kepau Baru. Sumbangan bisa diberikan dalam bentuk uang, sabun mandi, pasta dan sikat gigi, juga buku-buku," ujar Ahmad.

 

Ahmad menuturkan, sumbangan yang telah terkumpul akan disalurkan kepada anak-anak suku dan para mualaf di perkampungan pedalaman Desa Kepau Baru Kecamatan Tebing Tinggi Timur Kabupaten Kepulauan Meranti.

Klik Juga: GBMN Ajarkan Murid Pedalaman Menggosok Gigi

 

Komunitas GMBN menerima donasi hingga 22 Januari 2017. Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi sebagai donatur dapat menyalurkan donasi melalui rekenind BNI 353243511 an Ulfah Zahiroh.

 

"Ditunggu bingkisan sahabat sekalian sampai 22 Januari 2017. Sedekah anda akan membuat mereka bahagia," katanya.

 

Selain melalui rekening masyarakat juga menghubungi contact person Zulfiandis dengan nomor 082385423565 atau Ulfah di nomor 085363013085 serta kontak pin BBM Ahmad Azzam D433F404.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline