Aktual, Independen dan Terpercaya


Remaja Cantik Ini Diringkus Usai 10 Kali Lakukan Curat

Pelaku-Curat2.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Seorang remaja berparas cantik tertangkap tangan melakukan aksi pencurian dengan pemberatan (curat) oleh Polsek Rumbai Pesisir, Jumat, 9 Desember 2016.

 

RR (19) dibekuk di Jalan Mujair VII Kelurahan Limbungan Baru Kecamatan Rumabi Pesisir Pekanbaru, setelah menerima laporan masyarakat yang kehilangan telepon genggamnya saat ditinggal pada Selasa, 22 November 2016.

 

"Setelah mendapatkan berbagai laporan dari masyarakat ditambah dengan pengembangan yang kami lakuakan, tersangka yang masih remaja ini akhirnya kami bekuk di Jalan Mujair VII Kel. Limbungan Baru Kec. Rumbai Pesisir, Pekanbaru," ucap Kanit Reskrim Polsek Rumbai Pesisir, Iptu J.E Manullang, Selasa, 13 Desember 2016.

 

Selain berhasil mengamankan tersangka, Polisi juga berhasil mengamankan kotak smartphone merk Oppo F1 Plus warna rose gold yang saat ini dijadikan sebagai barang bukti.

Baca Juga: Nyamar Jadi Pembeli, Polisi Ringkus Pengedar Ribuan Butir Ekstasi

 

Kemudian yang lebih mencengangkan, menurut pengakuan RR, aksi nekatnya itu bukanlah yang pertama, melainkan sudah beberapa kali tanpa ketahuan oleh korban-korbannya.

 

"Jadi setelah di dalami dan baru menyadari aksi kejahatannya, tersangka mengaku sudah berhasil melakukan aksinya bejatnya itu sebanyak 10 kali dengan modus memanfaatkan kelengahan sang pemilik barang incarannya tanpa sedikit pun diketahui oleh korban," imbuhnya.

 

Untuk selanjutnya tersangka diamankan di Polsek Rumbai Pesisir guna pengembangan lebih lanjut beserta barang bukti lainnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline