Banyak Potongan Tubuh Korban Dipencarian Pesawat Polri Jatuh di Kepri

Barang-diduga-milik-korban.jpg
(TRIBUNNEWS)

RIAU ONLINE - Pencarian pesawat Sky Truck milik Polri yang hilang kontak di perairan Lingga, Kepulauan Riau pada Sabtu, 12 Desember 2016, terus dilakukan.

 

Hingga kemarin, Minggu, 11 Desember 2016 tepatnya di hari ke-9 tim SAR gabungan yang dibantu oleh dua pesawat udara dan sembilan kapal laut. Pencarian yang juga melibatkan penyelam itu sudah menemukan banyak potongan tubuh korban serta bangkai pesawat.

 

Kabag Penum Mabes Polri, Kombes Martinus Sitompul, mengatakan sekitar pukul 10.30 WIB, kemarin, tim penyelam menemukan potongan tubuh dan tulang berukuran diamater 14 cm serta serpihan pesawat di koordinat 00 17 321 N - 104506 L8.

Baca Juga: Kisah Ditemukannya Pilot Lettu Yohanes Setelah 2 Pekan Bertahan Hidup di Hutan

 

"Selanjutnya temuan dibawa oleh Kapal Antasena ke Batam," ujar dikutip dari Tribunnews.com, Senin, 12 Desember 2016.

 

Pencarian terus berlanjut hingga sekitar pukul 13.40 tim Evakuasi Basarnas kembali menemukan bagian potongan tubuh korban. Penemuan itu kemudian dibawa oleh kapal RB 209 Basarnas ke Pulau Sanayang dan dievakuasi menggunakan Helikopter milik Polri ke Batam.

 

‎"‎Hasil pencarian kemarin, ditemukan serpisah pesawat, baju wearpak, bagian tubuh dan tulang korban," terang Martinus Sitompul.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline