Aktual, Independen dan Terpercaya


Hari Pertama HAKI Diresmikan Ketua KPK

Ketua-KPK-Agus-Rahardjo.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ZUHDY FEBRIYANTO)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Agus Rahardjo meresmikan pembukaan integrity expo yang berada di Gedung Daerah Provinsi Riau sebagai salah satu rangkaian acara dari peringatan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) 2016.

 

Agus membuka integrity expo dengan melakukan pemotongan pita di gerbang expo. Sebelum resmi membuka, ia dan Sekdaprov Riau, Ahmad Hijazi melakukan ritual berbalas pantun terlebih dulu sebagai khas Riau sebagai daerah kental budaya melayu.

 

"Kita mengucapkan terima kasih sudah disambut sangat meriah di sini. Juga dengan pengalungan bunga oleh gajah asli Riau," kata Agus sebelum usai melihat atraksi gajah dari Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Provinsi Riau, Kamis, 8 Desember 2016.

Baca Juga: Wow, Ada Nama Pejabat Kasus Korupsi Melingkar di Tugu Zapin

 

Usai masuk, Agus berkeliling dalam integrity expo yang ditemani oleh Wakil Ketua KPK Saut Situmorang dan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.

 

Selain agenda peringatan HAKI ini merupakan kali pertama di Riau, kehadiran petinggi KPK di Riau juga membuat kepadatan di integrity expo membludak.

Klik Juga: Kedatangan Presiden ke Pekanbaru Belum Dipastikan, Batal Lagi?

 

Berbagai stand pameran dari provinsi lain seperti Bali, Bandung, Malang, Bengkulu dan daerah lainnya hadir di Riau. Tak lupa KPK sebagai lembaga anti rasuah satu-satunya di Indonesia menampilkan berbagai produk dan aplikasi terkait dengan gerakan melawan korupsi.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline