Aktual, Independen dan Terpercaya

Saat Natal Restoran Muslim London Gratiskan Makan Bagi Tunawisma

Seorang-Tuna-Wisma.jpg
(VOA INDONESIA)

RIAU ONLINE - Sebuah restoran Turki di London, Inggris menawarkan makan malam gratis pada hari Hatal untuk orang tua dan tunawisma setempat agar tidak kesepian di saat mengisi hari libur itu.

 

The Shish Restaurant, sebuah restoran yang dimiliki dan dikelola oleh warga Muslim itu menawarkan hidangan yang terdiri dari sup, casserole dan puding sebagai makanan penutup.

 

Dilansir dari VOA Indonesia, manajer restoran, Irsan Can Genc mengatakan ide menggratiskan makan malam bagi para orang tua dan tuna wisma itu muncul setelah mendengar adanya seorang perempuan tua yang akan merayakan Natal sendirian.

Baca Juga: Satpam di Inggris Ini Jadi Presiden Negara Islam di Afrika, Gambia

 

Menurut Genc, kesepian yang harus dihadapi perempuan lanjut usia itu membuatnya berpikir untuk membantu tanpa mempedulikan ras atau agama.

 

"Karena dalam budaya negara asal kami, kami benar-benar senang membantu orang, tidak peduli ras atau agama mereka," katanya.

 

Genc memperikarakan restorannya akan banyak dikunjungi pada 25 Desember mendatang. Sebab, kabar tentang makan malam gratis itu telah disebar luas melalui internet.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline