Aktual, Independen dan Terpercaya


Ground Breaking Tol Pekanbaru-Dumai Bakal Batal, Jika Jokowi Tak Hadir

Presiden-RI.jpg
(AP FILE PHOTO)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Asisten II bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdaprov Riau, Masperi mengatakan pelaksanaan acara groundbreaking pada tol Pekanbaru-Dumai beberapa hari ke depan, bisa batal dilakukan jika Presiden RI, Joko Widodo batal hadir atau tak memiliki kesempatan waktu untuk melaksanakannya.

 

Ritual groundbreaking yang rencananya dilaksanakan pada Jumat, 9 Desember 2016 tak akan digantikan oleh siapapun jika presiden tak melaksanakannya sendiri.

 

"Jika batal presiden batal lakukan groundbreaking, bukan berarti pembangunannya mundur atau batal," kata Masperi, Senin, 5 Desember 2016.

Baca Juga: Ground Breaking Akan Dilaksanakan Presiden Jokowi Bulan Depan

 

Hingga kini, kabar kedatangan Jokowi masih menguat. Masperi berujar bahwa sampai kini belum ada perubahan rencana bahwa presiden bakal hadir pada peringatan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) yang pada waktu tersebut juga akan digunakan untuk melakukan groundbreaking jalan tol trans sumatera.

 

Selain itu, persiapan hingga kini terus dilakukan oleh pemerintah dan panitia HAKI untuk mematangkan kedatangan presiden dan jajaran kementerian nasional yang diundang.

Klik Juga: Presiden Jokowi Akan Hadiri Peringatan Hari Anti Korupsi Di Riau

 

"Persiapan masih terus dimatangkan. Tiap hari panitia rajin gelar pertemuan. Perkembangan selalu ada setiap harinya," tandasnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline