Polisi Imbau Masyarakat yang Kehilangan Keluarga Usai Temukan Jasad Wanita

Ilustrasi-Jenazah.jpg
(INTERNET)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, INDRAGIRI HILIR - Kapolsek Kemuning, Kompol Taufik Suardi mengimbau seluruh masyarakat terutama yang berada di Indragiri Hilir agar segera melaporkan jika kehilangan keluarganya dalam beberapa hari ini.

 

Pasalnya, Polisi mendapat laporan penemuan sesosok mayat wanita pukul 14.00 WIB, 2 Desember 2016 di areal perkebunan kelapa sawit di RT 04/RW 04 Dusun Kruing, Desa Tukjimun Kecamatan Kemuning Kabupaten Inhil.

 

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, agar segera melaporkan ke Polsek Kemuning atau Polres Inhil, mengingat hingga saat ini identitas temuan mayat yang telah di palorkan warga belum diketahui," ucap Kapolsek, Sabtu, 3 Desember 2016.

Baca Juga: Mencurigakan, Satlantas Dumai Tangkap Pengedar Sabu

 

Menurut Taufik, jenazah wanita tersebut dalam keadaan membusuk dan rusak, diperkirakan jenazah mayat tersebut sudah berada di lokasi lebih dari satu hari.

 

"Untuk memastikan identitas mayat dan penyebab kematiannya, selanjutnya mayat sudah kami bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Pekanbaru untuk dilakukan pemeriksaan Forensik," katanya.

 

Sebelumnya telah di temukan jenazah wanita tanpa identitas di areal perkebunan kelapa sawit di RT 04 RW 04 Dusun Kruing, Desa Tukjimun Kecamatan Kemuning Kabupaten Inhil, Jumat, 2 Desember 2016 pukul 14.00 WIB.

Klik Juga: Ibu Rumah Tangga Diringkus Atas Kepemilihan Sabu

 

Jasad wanita itu ditemukan oleh warga, Anto yang ketika itu mencium aroma tidak sedap saat hendak memanen buah sawitnya. Ketika Anto mencari sumber bau tersebut, dia terkejut ketika menemukan sesosok mayat berada di bawah pohon sawit dengan posisi terlentang dengan memakai baju kaos bermotif gambar warna hitam dan celana jeans warna biru dongker merk channel.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline