Aktual, Independen dan Terpercaya


Masyarakat Riau Mulai Kumandangkan Takbir Padati Kawasan Gajah Mada

AKsi-Bela-Islam-III-di-Riau.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)
ombudsman

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Janji masyarakat Riau untuk kembali melaksanakan aksi damai bela Islam untuk yang ketiga kalinya rupanya sudah menunjukkan tanda-tanda.

 

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, pukul 13.00 WIB, Jumat, 2 Desember 2016 beberapa masyarakat satu per satu mulai berdatangan ke Jalan Gajah Mada untuk berpatisipasi mensukseskan acara super damai ini.

 

Sambil mengumandangkan takbir, masyarakat berjalan kaki menuju pentas yang telah disediakan tepat di depan Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan mulai memadati kawasan tersebut.

Baca Juga: Baracuda dan Ratusan Aparat Sambut Aksi Damai 212 di Jalan Gajah Mada

 

Sementara itu, pengamanan yang dilakukan oleh Satlantas Polresta Pekanbaru sudah dilakukan sejak saat ini. Pihak keamanan mulai menutup ruas-ruas jalan dan kini dialihkan menggunakan rambu-rambu lalu lintas.

 

Polisi Lalu LintasPolisi Lalu lintas mulai memberlakukan penutupan dan pengalihan arus jalan kawasan Gajah Mada. Jumat, 2 Desember 2016 (RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

 

Tampak juga beberapa polisi lalu lintas yang sibuk mengalihkan arus lalu lintas yang saat ini sudah dipergunakan untuk aksi super damai bela Islam III.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline