Aktual, Independen dan Terpercaya

Aksi 212 Damai, Gubri: Masyarakat Islam Bisa Bela Islam dengan Damai

Massa-demo-212.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ZUHDY FEBRIYANTO)
Enoki Mall Pekanbaru Japanese restaurant shabu-shabu, sushi dan Grill

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Gubernur Riau , Arsyadjulaindi Rachman memberikan apresiasi yang besar kepada seluruh massa aksi dari masyarakat muslim yang mengatasnamakan Aksi Bela Islam Jilid III yang berlangsung damai dan khidmat.

 

Ia kagum, bahwa dengan beberapa kali aksi yang dilakukan di Riau, masyarakat bisa selalu melangsungkan aksi tanpa anarkis sedikitpun.

 

"Ini yang diharapkan oleh seluruh masyarakat Riau. Ini menjadi bukti bahwa masyarakat Islam juga bisa melakukan pembelaan terhadap Islam dengan damai," kata Gubernur yang akrab disapa Andi Rachman, Jumat, 2 Desember 2016.

 

Di muka ratusan massa aksi, Andi berjanji aksi yang telah dilakukan oleh masyarakat ini akan ia laporkan kepada pemerintah pusat bahwa aksi ini adalah aspirasi dari masyarakat kepada pemerintah.

Baca Juga: Massa Muhammdiyah dan KAMMI Riau Ramaikan Aksi 212

 

Menjelang saat itu datang, Andi berharap masyarakat dapat tetap damai dan tak melakukan hal yg membuat citra masyarakat Riau menjadi buruk.

 

"Riau perlu terus membangun supaya menjadi terus menjadi penopang kehidupan masyarakat Riau. Tapi hal tersebut hanya bisa dilakukan dengan terus dipeliharanya kedamaian di Riau," ujarnya.

 

Politisi partai Golkar ini berharap semua harapan dan doa yang telah dibacakan dan dikumandangkan dapat dikabulkan oleh Allah SWT. "Semoga doa kita semua diijabah," tandasnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline