Aktual, Independen dan Terpercaya


Pastikan Tak Ada Makar, Danrem: Esok Kita Doa Bersama

Kapolda-dan-Danrem.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Danrem 031/ Wira Bima Brigjen TNI Nurendi meyakini bahwa aksi bela Islam jilid III yang akan berlangsung di Pekanbaru esok, Jumat, 2 Desember 2016 tidak akan disusupi oleh oknum-oknum yang ingin melakukan makar.

 

Pasalnya, Jenderal bintang satu ini meyakini bahwa masyarakat Provinsi Riau tidak akan melakukan perbuatan keji tersebut apa lagi mencampur adukkannya dengan agama.

 

"Sampai sekarang isu makar itu belum tercium di Riau, dan saya yakini Riau ini tidak seperti zaman dahulu seperti di era Pemerintah Revolusioner Republik Indonesia (PRRI) yang kuno itu, Riau itu bagus kok," ucapnya di halaman Lanud Roesmin Nurjadin, Kamis, 1 Desember 2016.

Baca Juga: Kapolda Riau: Saya Akan Ikut Massa Aksi Bela Islam III

 

Bahkan, Nurendi juga akan turut serta mengikuti aksi tersebut menyusul keputusan Kapolda Riau Brigjen Pol Zulkarnain yang akan bergabung dalam aksi damai tersebut.

 

"Karena apa, ini kan bagus, damai, zikir dan ada doa bersama-sama untuk kepentingan bangsa dan negara supaya stabil, ya kan," tambahnya.

 

Nurendi mengingatkan agar aksi damai esok ini harus didukung oleh semua elemen masyarakat. "Kita kan hanya mendapatkan getarannya saja dari apa yang dilakukan di Jakarta, masak mau menilai aksi besok itu merupakan aksi yang tidak bagus, itu kan salah. Pokoknya besok itu kita sama-sama berdoa untuk kepentingan bangsa dan negara," tutupnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline