Aktual, Independen dan Terpercaya

Jelang Babak 8 Besar ISC, Philep Latih PSPS Riau Lewat Laga Persahabatan

110.jpg
RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA
PSPS Riau tengah berlatih di stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai. Rabu, 30 November 2016

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Memasuki 10 hari jelang laga babak delapan besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B bergulir, klub sepak bola kebanggan masyarakat Riau, PSPS Riau akan gelar laga persahabatan.

 

Laga persahabatan itu akan digelar hanya untuk klub sepak bola lokal yang ada di Riau. "Laga persahabatan jelang delapan besar itu memang ada, yang jelas dengan klub lokal saja," ucap pelatih PSPS Riau, Philep Hansen Maramis kepada RIAUONLINE.CO.ID, Rabu, 30 November 2016.

 

Pertandingan itu direncanakan akan bergulir pada Jumat, 2 Desember 2016 mendatang. Namun, Philep masih enggan menyebutkan stadion yang akan digunakan dalam pertandingan itu, mengingat Pekanbaru memiliki dua Stadion sepak bola yakni Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai dan Stadion Utama Riau Jalan Naga Sakti.

Baca Juga: Horee, Kalahkan Persekap Pasuruan PSPS Riau Melaju ke Babak 8 Besar ISC B

 

"Saya belum tahu akan dilakukan dimana, apakah di sini (Stadion K.H Nasution) atau di Main Stadion," tambahnya.

 

Begitu juga dengan klub sepak bola lokal yang akan bertanding, pelatih berlisensi A ini juga masih merahasiakan klub yang akan menjadi lawan tarungnya esok.

 

"Pokoknya nanti saya kabari, yang iya-nya ini untuk persiapan jelang delapan besar dan tentunya untuk mengasah kecepatan dan stamina anak-anak," tutupnya.

 

Ikuti dan simak kiprah PSPS Pekanbaru di TSC B dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline