Aktual, Independen dan Terpercaya

Jelang Babak 8 Besar ISC B, Philep: Tak Ada Persiapan yang Wah

Selebrasi-Gol-PSIS-Semarang.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)
Enoki Mall Pekanbaru Japanese restaurant shabu-shabu, sushi dan Grill

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pelatih kepala PSPS Riau, Philep Hansen Maramis mengatakan bahwa tidak ada persiapan khusus yang dilakukan jelang laga delapan besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B yang akan mempertemukan PSPS Riau vs Perssu Sumenep di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara pada Jumat, 9 Desembar 2016 pukul 15.30 WIB.

 

Peracik strategi ini mengatakan akan mampu memberikan yang terbaik untuk warga Riau dengan latihan rutin yang selama ini PSPS Riau jalani.

 

"Persiapan kita seperti biasa, tidak ada yang wah di sini kok," ucapnya kepada RIAUONLINE.CO.ID, Rabu, 30 November 2016.

Baca Juga: Jelang Babak 8 Besar ISC, Philep Latih PSPS Riau Lewat Laga Persahabatan

 

Untuk perinciannya, Philep akan lebih memusatkan latihan kepada stamina dan kecepatan anak didiknya. "Karena apa, anak-anak Riau ini keunggulannya ada pada kecepatan. Kecepatan kan butuh stamina tentunya," kata Philep.

 

Sementara untuk teknik penguasaan bola, dirinya mengaku bahwa pesepak bola dari Jawa lebih dominan dari padaanak asuhnya.

 

"Kalau teknik bola kita sama dengan anak dari pulau Jawa memang saya akui kurang. Yang ia-nya saya akan berikan motivasi dengan kecepatan, itu saja," tandasnya.

 

Ikuti dan simak kiprah PSPS Pekanbaru di TSC B dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline