Pria Ini Dringkus Usai Kepergok Tengah Konsumsi Sabu di Kamar Mandi

Sabu-sabu.jpg
(ISTIMEWA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, ROKAN HILIR - Sat Narkoba Polres Rokan Hilir mengamankan Karno (34) saat tengah asik mengonsumsi sabu di dalam kamar mandi rumahnya, Senin 28 November 2016 pukul 16.30 WIB.

 

Aksi penggrebekan itu berlangsung di Jalan Johari Mais Kelurahan Rimbo Melintang Kecamatan Rimbo Melintang Kabupaten Rokan Hilir.

 

"Polisi yang kala itu mendapatkan informasi bahwa di dalam rumah tersangka sering dijadikan tempat transaksi sabu langsung bergerak cepat ke lokasi," ucap Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, Selasa, 29 November 2016.

 

Tanpa diduga Polisi yang berpakaian preman itu langsung masuk dan mendapati tersangka seorang diri tengah mabuk sambil mengonsumsi barang haramnya di dalam kamar mandi.

Baca Juga: Dengar Letusan Senpi, Pria Ini Kaget Sapi Raib Tinggalkan Ceceran Darah

 

Selain itu, Polisi juga mendapati tiga bungkus paket sabu ukuran kecil dan satu ukuran sedang seberat 1.39 gramyang disembunyikan tersangka di dalam kotak permen dalam saku celananya.

 

"Maka dengan adanya barang bukti tersebut, selanjutnya tersangka dan barang bukti langsung dibawa ke Mako Polres Rokan Hilir guna pengusutan lebih lanjut," tutupnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline