Aktual, Independen dan Terpercaya


Hilang Saat Hendak Menjaring Ikan, Pria Ini Ditemukan Tewas Mengambang

Jasad-Muslimin.jpg
(ISTIMEWA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, INDRAGIRI HULU - Badan Nasional Penanggulan Bencana (BNBP) bersama masyarakat Kota Medan, Indragiri Hulu akhirnya menemukan jenazah Muslimin (51) yang sebelumnya hilang setelah pamit pergi memasang jaring di tengah sungai Indragiri untuk menangkap ikan, Senin, 21 November 2016 pukul 10.00 WIB.

 

"Sekiranya sampai di Desa Lubuk sitarak tepatnya di sungai Indragiri yang berjarak 7 km dari hilangnya korban terlihat tanda-tandanya," ucap Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo,"Senin, 21 November 2016.

 

Jasad korban tampak mengapung di sungai dengan posisi kepala berada di atas sehingga mudah untuk dikenali.

 

"Ketika itu juga tim mengevakuasi korban ke daratan dan langsung dilarikan ke rumah duka yang terletak di Kota Medan Kecamatan Kelayang Kabupaten Indragiri Hulu untuk langsung di kebumikan," katanya.

 

Sebelumnya, Muslimin (51) warga Dusun III Kota Medan Kecamatan Kelayang, Indragiri Hulu saat hendak menangkap ikan dengan cara memasang jaring ke tengah sungai indragiri, Minggu, 20 November 2016.

 

Korban yang kala itu pergi menggunakan sepeda motor bergegas menuju sungai karena waktu sudah menunjukkan pukul 6.00 WIB.

 

Setibanya di lokasi, korbang meminjam sampan milik teman, Sahirman dan bergegas ke tempat tujuan yakni sungai Inderagiri.

 

Pukul 09. 00 WIB saksi lainnya, Sius Deman menyaksikan melihat sampan dalam kondisi terbalik dan langsung menghubungi warga sekitar hingga korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline