Aktual, Independen dan Terpercaya

Polisi Bentuk Tim Khusus Buru Pelaku Perampokan BRI di Jalan Fajar

Teras-BRI-Usai-di-Rampok.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kasat reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Arianto, mengatakan telah membentuk tim khusus untuk memburu keempat pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) di salah satu unit teras Bank Rakyat Indonesia (BRI) Jalan Fajar nomor 23 RT 02/06 Kelurahan Labuh Baru Barat Kecamatan Payung Sekaki. Dengan dibentuknya tim khusus tersebut Bimo berharap para pelaku dapat ditangkap dalam beberapa hari.

 

"Tim sudah kita bentuk dan saat ini sedang dilakukan penyelidikan intensif, semoga dalam waktu dekat dapat kita ungkap pelaku curas teras bank BRI ini," ucapnya di ruangannya, Jumat,18 November 2016.

 

Sementara untuk keempat tersangka Bimo belum bisa memastikan apakah ada kaitannya dengan kejadian tempo lalu, di awal tahun 2016 dengan kejadian yang sama bahkan menewaskan dua tersangkanya.

Baca Juga: Teras BRI Dirampok, Polisi: Mereka Tak Miliki Brankas dan Sekuriti



"Kita belum bisa memastikan kalau pelaku merupakan orang yang sama. Jelasnya mereka berjumlah empat orang dan menggunakan dua senjata api dalam melakukan aksinya," katanya.

 

Sebelumnya telah terjadi curas terhadap Teras BRI yang menyebabkan kerugian sebesar Rp 97 juta, Kamis, 17 November 2016 pukul 14.00 WIB.

 

Saksi mata menjelaskan perampokan itu di lakukan oleh empat tersangka yang menggunakan helm sambil mengacungkan senjata api (senpi) miliknya dan kabur ke arah Jalan Soekarno Hatta.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline