Aktual, Independen dan Terpercaya

Wow, Yuk Intip Mewahnya Jet Berlapis Emas Donald Trump

Jet-Pribadi-Donald-Trump.jpg
(WOWMENARIKNYA.COM)
Enoki Mall Pekanbaru Japanese restaurant shabu-shabu, sushi dan Grill

RIAU ONLINE - Nama Presiden baru AS, Donald Trump masuh dalam jajaran orang terkaya di dunia. Data Forbes menyebukan, kekayaan bersih Trump pada 2016 mencapai 3,5 miliar dollar AS atau sekitar Rp 47,2 triliun.

 

Tak heran jika saat berkampanye Pilpres AS, Trump kerap menggunakan jet pribadinya. Boeing 757-200 miliknya bukan sekedar jet biasany, namun dilapisi emas. Bahkan, beberapa orang menjuluki pesawat tersebut sebagai "Trump Force One".

 

Dilansir dari VIVA.CO.ID, dalam sebuah film Discovery Channel, Trump lebih suka menyebut pesawat pribadinya itu dengan julukan "T-Brid". Pesawat itu sudah dimiliki Trump sejak 2011 setelah membelinya dengan harga mencengangkan, yakni 80 juta poundsterling atau sekitar Rp1,3 triliun.

 

Tak hanya berlapis emas, pesawat ini juga dilengkapi berbagai fasilitas mewah. Di antaranya, kamar tidur yang dilengkapi TV dan sofa mewah berukuran besar.

Baca Juga:Terpilih sebagai Presiden AS, Trump: Saya Tidak Akan Mengambil Gaji Presiden

 

WOWMENARIKNYA.COM

 

Setiap kursi pesawat, terbuat dari kulit dengan kualitas tinggi dan dilengkapi dengan layar sentuh berteknologi canggih. Bahkan, sabuk pengamannya juga berlapis emas.

 

WOWMENARIKNYA.COM

 

Sentuhan mewah juga ditemukan di kamar mandi pesawat Trump. Terdapat wastafel berlapis emas dan keran yang terbuat dari marmer hitam.

 

WOWMENARIKNYA.COM

 

Selain itu, pesawat ini juga dilengkapi ruangan VIP yang dilengkapi dengan TV 57 inch.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline