Presiden Jokowi Akan Hadiri Peringatan Hari Anti Korupsi Di Riau

Presiden-RI.jpg
(AP FILE PHOTO)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Presiden Joko Widodo direncanakan akan melakukan kunjungan ke Pekanbaru pada peringatan Hari Anti Korupsi Internasional pada 8 hingga 10 Desember 2016 mendatang.

 

Kehadiran presiden ini telah dipastikan dalam agenda utama kepresidenan untuk memberikan penguatan serta peneguhan pemerintah untuk memberantas tindak pidana korupsi di Indonesia, terutama pada wilayah birokrasi eksekutif pemerintahan.

 

Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Ahmad Hijazi mengatakan presiden akan hadir bersama sebagian besar menterinya karena akan ada arahan-arahan strategis presiden kepada para menterinya serta seluruh kepala daerah dan forkopimda se Provinsi Riau.

 

"Kedatangan direncanakan akan hadir pada sekitar tanggal 8 hingga 10 Desember mendatang," kata Hijazi, Jumat, 11 November 2016 usai rapat terbatas.

 

Hijazi menjelaskan bahwa agenda tersebut merupakan agenda nasional yang akan dihadiri juga oleh kepala daerah provinsi tetangga.

 

"Acara ini tanggung jawab penuh dari Komisi Pemberantasan Korupsi dan tanggal pastinya sudah dipastikan dengan KPK. Kita tinggal mempersiapkan diri sebagai tuan rumah saja," tandas Hijazi.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline