Aktual, Independen dan Terpercaya
ÔĽŅ

Satu Orang Meninggal dalam Demo 4 November

Demo-4-November.jpg
(OKEZONE)
ombudsman

RIAU ONLINE - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono, mengatakan satu orang meninggal dunia dalam demo 4 November 2016.

 

"Satu orang meninggal saat Demo 4 November 2016," kata Awi, dilansir dari VIVA.co.id, Sabtu, 5 November 2016.

 

Awi menjelaskan korban atas nama M Syachrie Oy Bcan berusia 55 tahun meninggal dunia setelah dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (PSPAD). Korban meninggal, kata Awi, dikarenakan sakit asma dan tidak ditemukan luka-luka atau tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

 

Saat ini, menurut Awi, korban sudah dubawa ke keluarganya di Tangerang, Banten pada Jumat malam, sekitar pukul 22.00 WIB. "Keluarga yang membawa jenazah atas nama M Fajri yang merupakan keponakan korban," ucapnya.

Baca Juga: Wakil Ketua Komisi VII DPR RI: Dugaan Jokowi Lindungi Ahok Semakin Kuat

 

Sebelumnya, bentrokan unjuk rasa terjadi antara pendemo dan para petugas keamanan pada Jumat 4 November 2016 malam. Belum diketahui siapa yang memulai. Massa melemparkan petasan dan pihak kepolisian membalasnya dengan gas air mata.

 

Bentrokan yang berlangsung cukup lama tersebut menyebabkan tiga mobil polisi mengalami kerusakan dan beberapa orang dari pendemo dan aparat menjadi korban.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline