Aktual, Independen dan Terpercaya

Didatangi Ibu Berhijab Putih, Ahok Didoakan Dapat Hidayah

23.jpg
TRIBUNNEWS.COM
Ahok saat didoakan Fatimah

RIAU ONLINE - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok didoakan seorang ibu berhijab bernama Fatimah. Saat itu, Ahok yang hendak pulang dari Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat usai diamankan dari kejaran puluhan warga ketika blusukan di Jalan Ayub, Sukabumi Utara, Rawabelong, Jakarta Barat.

 

Tiba-tiba saja Fatimah turun dari mobil dan mendekati Ahok yang hendak pulang. Wanita yang mengaku mengenal ayah Ahok dan tinggal di Tokyo serta berasal dari Palembang itu mendoakan dan berharap Ahok diberi hidayah.

 

Selain itu, ia juga berharap Ahok selalu mendapatkan yang terbaik dalam hidupnya termasuk dalam proses Pilkada yang tengah dijalaninya.

 

"Saya mohon ya Rabb, Pak Ahok lahir di Indonesia. Saya yakin Allah akan memberikan yang terbaik. Saya minta Allah untuk memberikan hidayah kepada bapak," ujar fatimah di hadapan Ahok, dilansir dari Tribunnews.com, Kamis, 3 November 2016.

Baca Juga: Ahok: Tuhan pun Maafkan Manusia yang Sudah Sampaikan Permohonan Maaf

 

Ahok hanya terdiam seraya mendengarkan sembari membalas setiap doa Fatimah dengan kata 'Amin'. "Amin...Amin terima kasih ya bu," jawab Ahok kepada Fatimah.

 

Fatimah sempat meminta Ahok berfoto. Awalnya, Ahok menduga, Fatimah ingin melakukan swafoto. Namun ternyata, ia meminta foto Ahok seorang diri.

 

Ahok yang mengenakan kemeja kotak-kotak dengan senang hati meladeni permeintaan tersebut. Kemudian, Fatimah kembali berlalu memasuki mobilnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline