Aktual, Independen dan Terpercaya


Irvan Minta Doa Warga untuk Kesembuhan Herman Abdullah

Pasangan-Nomor-4.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dirawatnya Wali Kota Pekanbaru dua periode, 2001-2011, Herman Abdullah, di Rumah Sakit Awal Bross, Jalan Sudirman, Pekanbaru, akibat pecahnya pembuluh darah dan stroke, membuat duka mendalam bagi anak semata wayangnya, Irvan Herman. 

 

Irvan di akun Facebooknya, menuliskan serta meminta seluruh masyarakat Riau dan Pekanbaru untuk menyisihkan sedikit waktu guna mendoakan ayahnya, Herman Abdullah, kini dalam kondisi pemulihan. 

 

"Sekali (lagi) saya berharap bagi yg membaca ini (status) mohon di share juga ke temen2 dan keluargannya, karena doa kita semualah yg kami harapkan. Atas nama keluarga besar, saya IRVAN HERMAN mengucapkan terima kasih," pinta Irvan, saat menggunggahnya di akun pribadinya, Minggu, 30 Oktober 2016, pukul 16.36 WIB. 

 

Baca Juga: Pecah Pembuluh Darah, Herman Abdullah Dilarikan ke Awal Bross

 

Herman Abdullah menderita pecah pembuluh darah sejak pukul 05.00 WIB dan baru dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bross dua jam kemudian, pukul 07.00 WIB. 

 

"Saya sudah hubungi Humas RS Awal Bross, memang benar, Pak Herman Abdullah dirawat sejak pukul 07.00 WIB. Beliau terkena stroke sejak pukul 05.00 WIB, terlambat dibawa ke rumah sakit," seorang sumber kepada RIAUONLINE.CO.ID, Minggu, 30 Oktober 2016. 

 

Sebelumnya, hingga Minggu siang, belum ada tanggapan resmi dari keluarga Herman Abdullah mengenai penyakit yang diderita wali kota dua periode tersebut. 

 

Termasuk juga dengan Irvan Herman, anak tunggalnya ini yang baru saja usai melaksanakan Salat Zuhur masih menutup diri saat di temui RIAUONLINE.CO.ID.

 

"Nanti, nanti saja ya," kata Calon Wakil Wali Kota Pekanbaru yang berpasangan dengan Ramli Walid ini buru-buru menuju ruangan tempat ayahnya dirawat berada di ruang ICU dibatasi dengan pintu kaca dengan sekuriti.

 

Klik Juga: Beginilah Kondisi Terakhir Herman Abdullah

 

Berikut tulisan status Calon Wakil Wali Kota Pekanbaru ini yang berpasangan dengan Ramli Walid: 

 

asswrwb, saya atas nama keluarga besar mengucapkan banyak terima kasih atas doa dan ucapan kepada ayahanda kami tidak henti2 nya dari seluruh elemen masyarakat riau khususnya kota pekanbaru. ayahanda kami tidak henti hentinya memikirkan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat pekanbaru. saya atas nama keluarga besar memohon kepada seluruh elemen masy riau dan pekanbaru menyisihkan sedkit waktu mendoakan ayahanda kami yg saat ini dalam masa pemulihan. sekali saya juga berharap bagi yg membaca ini mohon di share juga ke temen2 dan keluargannya karena doa kita semualah yg kami harapkan. atas nama keluarga besar, saya IRVAN HERMAN mengucapkan terima kasih..

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline