Aktual, Independen dan Terpercaya


Polisi Kembali Bekuk Tiga Tahanan yang Kabur di Kampar

buronan.jpg
(ISTIMEWA)
ombudsman

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Tiga dari empat tahanan Sel Mapolsek Kampar Kiri Hilir yang kabur dengan cara mengergaji jeruji besi, Kamis, 20 Oktober 2016 lalu berhasil diamankan kembali. Penangkapan itu berlangsung, Senin, 24 Oktober 2016 Pukul 1.30 WIB.

 

Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Y.E. Bambang Dewanto mengatakan ketiga buronan itu kembali diamankan di Desa Karya Indah Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar bekerjasama dengan Unit lainnya.

 

"Sat Reskrim Polres Kampar bersama Unit Reskrim Polsek Kampar Kiri Hilir dan Polsek Tapung telah dilakukan penangkapan terhadap tiga orang tahanan Kampar Kiri Hilir yang sempat melarikan diri pada Kamis lalu," ucapnya, Senin, 24 Oktober 2016.

Baca Juga: Pagi Ini Sidang Perdana Bupati Rohul Suparman dan Johar Firdaus

 

Ketiga tahanan itu adalah Feri Siswanto dengan kasus narkoba, Rifaldo alias Edo dengan kasus penganiayaan dan Nofri Aldiansyah alias Aldi pelaku penganiayaan.

 

Selanjutnya, ketiga tahanan yang ditangkap dalam kondisi sehat dan bersih itu diamankan ke Polres Kampar untuk pemeriksaan lebih lanjut terkait satu tahanan lainnya yang saat ini dalam pencarian. ‎

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline