Aktual, Independen dan Terpercaya

Begini Cara Keempat Paslon Luapkan Kegembiraan Usai Peroleh Nomor Urut

Pasangan-Nomor-4.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Keempat pasangan calon (paslon) bersama puluhan simpatisan yang sudah mengikuti pelaksanaan pengundian dan penetapan nomor urut peserta pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru 2017 meluapkan kegembiraan mereka.

 

Tampak raut kegembiaran dari wajah paslon dan simpatisan yang berada di Hotel Pangeran Jalan Jenderal Sudirman tepatnya, Pekanbaru. Mereka bersorak sorai setelah mendapatkan nomor urut dipilih melalui mekanisme yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru.

 

Seperti paslon dengan nomor urut satu, Syahril dan Said Zohir. Euforia para simpatisan tidak terbendung ketika paslon mereka mendapatkan nomor pertama ini. Beberapa dari mereka berlonjak-lonjak dari tempat duduk yang telah panitia sediakan.

 

Herman Nazar dan Devi Warman

 

Sementara, paslon nomor urut dua, Herman Nazar dan Devi Warman bersama puluhan simpatisan ternyata telah menyiapkan poster berisikan nomor urut dua beserta foto paslon yang telah mereka usung.

Baca Juga: Inilah Hasil Pengundian Nomor Urut Empat Pasangan Calon

 

Pasangan Calon Firdaus-Ayat Cahyadi

 

Untuk pasangan incumbent, Firdaus dan Ayat Cahyadi juga berbahagia sewaktu mendapatkan nomor urut tiga. Selain sesuai dengan Trilogi yang mereka terapkan di periode pertama, para simpatisan menggelorakan LANJUTKAN, LANJUTKAN dan LANJUTKAN.

 

Pasangan Ramli Walid dan Irvan Herman

 

Begitu pula dengan pasangan nomor urut empat, Ramli Walid dan Irvan Herman. Para Simpatisan dengan lantangnya menyuarakan "Empat pasti menang, empat pasti menang, termasuk di dalamnya ayah dari Irvan Herman, yakni Herman Abdullah yang mereka rangkul dengan hangatnya.

 

Usai pengundian nomor urut

 

Usai penetapan nomor urut, keempat pasangan diwajibkan membacakan deklarasi damai yang dibacakan ketua KPU, Amir Sijaya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline