Aktual, Independen dan Terpercaya


Anggota DPRD Inhil Dilaporkan ke Polisi Usai Hajar Pengendara Mobil

Ilustrasi-Aniaya.jpg
(INTERNET)
ombudsman

RIAU ONLINE - Seorang anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, M. Nur Menteng dilaporkan ke Polsek Tembilahan karena diduga telah melakukan tindak penganiayaan kepada seorang pengendara mobil, Hariman Tambunan (21), Senin, 24 Oktober 2016.

 

"Hari ini korban melaporkan kasus penganiayaan ke Polsek Tembilahan. Terlapor adalah anggota dewan," ujar Kepala Bidang Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, dilansir dari OKEZONE.COM, Selasa, 25 Oktober 2016.

 

Penganiayaan itu dipicu karena Hariman Tambunan tidak sengaja menabrak anak sang wakil rakyat.

 

Insiden penabrakan itu terjadi saat pelapor, Hariman melintas di jalan Baharudin Yusuf, Tembilan, Kabupaten Inhil sekitar pukul 18.00 WIB. Lalu, tiba-tiba muncul anak korban yang berusia 3 tahun akan menyebrang jalan. Karena jarak sudah dekat, kecelakaan tidak terhindakan. Anak korban terpental tertabrak mobil.

Baca Juga: Tak Terima Dagangan Disita, Pedagang Miras Serang Polisi Inhil

 

Ibu korban yang berada di lokasi langsung menyelamatkan anaknya. Tidak berapa lama, M. Nur datang. Sementara, Hariman turun dari mobil untuk melihat anak itu.

 

"Kemudian M Nur menayakan siapa yang menabarak anaknya. Kemudian Hariman mengaku kalau dia yang menabrak anakanya. Mendengarkan pengakuan Hariman, M Nur langsung melayangkan bogem ke muka korban," terangnya.

 

Sejumlah warga yang melihat kejadian itu mencoba menenangkan pelaku. Korban kemudian dibawa warga ke depan sebuah ruko. Lalu, M Nur kembali datang dan menghajar korban beberapa kali dengan tangan kososng. Warga pun kembali menenangkan M Nur.

Klik Juga: Oknum Polisi Bengkalis Ditangkap atas Kepemilikan Sabu

 

Pengakuan Hariman, penganiayaan tidak hanya dilakukan M Nur, tapi ada warga lain. Saat itu, ia melihat seseorang menghantam kepalanya dengan golok yang berada di sarung.

 

"Kita masih cari tahu keberadaan dua pelaku itu," tandasnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline