Andi Rachman Janjikan Bonus untuk Atlet PON dan Peparnas Bandung

Seremonial-Pengalungan-Medali-Peparanas-Bandung.jpg
(HUMAS PEMPROV RIAU FOR RIAUONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Atlet yang berprestasi pada ajang empat tahunan, Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) dan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 di Bandung, akan kebanjiran bonus yang diberikan oleh Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman. 

 

Janji ini disampaikan oleh Andi Rachman, panggilan akrab Arsyadjuliandi Rachman, saat melihat perjuangan atlet renang paralimpik yang sedang berjuang di Gelanggang OIahraga (GOR) Kolam Renang FPOK UPI Bandung. 

 

"Pemerintah Provinsi Riau sudah menyiapkan bonus bagi atlet-atlet Peparnas maupun PON yang memperoleh prestasi medali di di Jawa Barat," kata Andi Rachman. 

 

Baca Juga: Hari Ketiga Peparnas Riau Tambah 3 Medali Emas dan 1 Perunggu

 

Andi Rachman menjelaskan, ia akan melakukan koordinasi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau terkait besaran bonus akan diberikan kepada atlet pon maupun peparnas. 

 

Gubernur Andi dengan Atlet Peparnas

GUBERNUR Riau, Arsyadjuliandi Rachman, berfoto bersama dengan atlet Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) 2016, di Bandung, Jawa Barat.

 

Kontingen Riau masuk dalam lima besar Peparnas 2016 XV di Bandung, Jawa Barat dengan mengoleksi total medali 120 terdiri dari 35 emas, 43 perak dan 42 perunggu.

 



Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline