Rumah Sakit Prima Terima Kunjungan Mahasiswa Stikes Payung Negeri

Kunjungan-Stikes-Payung-Negeri-ke-RS-Prima.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Rumah Sakit Prima kedatangan puluhan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Payung Negeri Program Kesehatan Masyarakat. 

 

Kunjungan tersebut bertujuan memberikan pengalaman nyata bagi orang yang mengikutinya, Rabu, 19 Oktober 2016. Rombongan Stikes Payung Negeri ini disambut manajemen Rumah Sakit Prima di ruang pertemuan Lantai 2. 

 

Kedatangan ini mmerupakan field trip dengan mengangkat pembahasan antara RS Prima dan Stikes Prima tentang Humas (Public Relations) dan diterima langsung oleh Humas Rumah Sakit Prima Pekanbaru, M Dikky Suryo.

 

Rombongan Stikes Payung Negeri yang berjumlah 40 orang ini menerima materi mengenai Humas dan kegiatan-kegiatan Humas telah dilaksanakan oleh Rumah Sakit Prima Pekanbaru. Dikky menyampaikan peran-peran penting seorang Humas dan ruang lingkup dari pekerjaan tersebut.

 

Baca Juga: Selamatkan Tentara Denmark, Amerika Sebut Prajurit Paskhas Ini 'Gila'

 

“Humas merupakan ujung tombak dari perusahaan, seorang Humas harus mampu menjaga hubungan internal dan eksternal perusahaannya itu sendiri,” kata Diky. 

 

Setelah menjelaskan mengenai ruang lingkup Humas dan kegiatan-kegiatan telah dilakukan di Rumah Sakit Prima Pekanbaru, mahasiswa serta dosen STIKES Payung Negeri antusias mengajukan pertanyaaan berhubungan dengan kehumasan.

 

Tentu saja pertanyaan harus bisa dijawab dengan baik oleh seorang Humas. Acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama sekaligus penutup dari field trip kali ini.

 

“Field trip ini sangat baik dilaksanakan karena mampu memberikan pengalam langsung kepada mahasiswa-mahasiswi Stikes Payung Negeri mengenai kehumasan, semoga dengan melakukan field trip ini dapat menambah ilmu dan pengalaman kepada mahasiswa-mahasiwi STIKES Payung Negeri Pekanbaru” tutup Dikky. 

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline