Aktual, Independen dan Terpercaya

Modus Ajak Nonton TV, Ayah Cabuli Anak Tiri

Ilustrasi-Pencabulan.jpg
(Shutterstock)
Enoki Mall Pekanbaru Japanese restaurant shabu-shabu, sushi dan Grill

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, INDRAGIRI HULU - Pencabulan oleh ayah tiri terjadi lagi di Provinsi Riau tepatnya di Rengat, Indragiri Hulu. Pelakunya berinisial HS yang kesehariannya sebagai sopir, sementara korbannya DA (15).

 

Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni membenarkan kejadian ini. Peristiwa itu bermula ketika pelaku mengajak korban menonton televisi, Jumat, 1 Januari 2016 lalu, sampai korban pun tertidur. Ketika itulah pelaku melakukan perbuatan tidak senonoh di kamar pelaku.

 

"Korban pada saat itu menolak tidak ingin melakukan ajakan dari ayahnya itu, namun karena dipaksa akhirnya peristiwa memalukan itu pun terjadi," ucapnya, Senin, 17 Oktober 2016.

Baca Juga: Polisi Buru Bandar Judi yang Dibekingi Oknum TNI di Teratak Buluh

 

Agar pelaku bejatnya tidak diketahui ibu kandung korban, pelaku pun mengancam memaksa agar jangan menceritakan kejadian itu kepada ibunya secara berulang-ulang setiap hari.

 

Merasa tidak tahan karena diancam, Sabtu, 15 Oktober 2016 silam korban pun menyambangi Polresta Inhu untuk melaporkan perbuatan bejat ayah tirinya hingga akhirnya polisi memproses dan berhasil menciduk tersangka tanpa perlawanan yang berarti.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline