Aktual, Independen dan Terpercaya


Ini Pesan Andi Rachman kepada 64 Pejabat yang Baru Dilantik

Pelantikan-Pejabat-Pemprov.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman berpesan kepada 64 pejabat yang baru saja dilantik tergabung dalam pejabat tinggi pratama esselon II, pejabat administrator esselon III dan pejabat pengawas esselo IV di lingkungan pemerintah Provinsi Riau agar tidak terlalu lama larut dalam euforia.

 

"Saya minta euforianya cukup di sini saja. Selebihnya Bapak dan Ibu bekerja dan tingkatkan kinerja," ucapnya di ruangan Pauh Jingga, Senin, 17 Oktober 2016.

 

Pasalnya, mutasi dan rotasi yang dilakukan oleh Pemrov Riau ini merupakan hal yang biasa dan wajar mengingat untuk mengisi posisi yang masih ada kekosongan untuk segera beradaptasi tidak ada yang tetap dan semuanya akan berpindah.

Baca Juga: Hari Ini, 64 Pejabat Pemerintah Provinsi Riau Dilantik

 

"Saya berharap kepada yang baru dilantik segera menyesuaikan dan proksinya dan tidak ada kata-kata menganggur, bisa berdiri sendiri dan bersinergi," katanya.

 

Andi Rachman mengatakan kepada SKPD yang baru harus menyesuaikan dengan program prioritas yang sesuai dengan indikator yang bersangkutan. "Juga staf di bawahnya untuk menyesuaikan sesuai dengan SKPD nya," tutupnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline