Aktual, Independen dan Terpercaya


Irvandi Gustari Dinobatkan Sebagai The Best Visionary CEO 2016

Irvandi-Gustari-Raih-CEO-Terbaik.jpg
(HUMAS BANK RIAUKEPRI untuk RIAUONLINE.CO.ID)
ombudsman

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Hingga OKtober 2016, Bank Riaukepri sudah meraih 22 penghargaan (Award) tingkat nasional. Terakhir, Kamis malam, 13 Oktober 2016, bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepulaua Riau tersebut meraih 4 penghargaan (reward) dari Majalah Economic Review dan Rektor Perbanas Institute. 

 

Empat penghargaan tersebut masing-masing Kategori The Best Visionary CEO Bank 2016 yang diberikan langsung ke Irvandi Gustari sebagai Dirut Bank Riaukepri. Bank ini juga memperoleh tiga reward lainnya, di antaranya Korporasi Kelompok BPD BUKU-II (aset Rp 10 T sd , 25 T) dengan penilaian kategori: Peringkat I Corporate Communication, Peringkat III Bidang GCG dan Perinkat III Bidang Human Capital.

 

Penghargaan tersebut diterima Irvandi dan direksi dan kepala divisi Bank Riaukepri lainnya di Mawar I Ballroom Balai Kartini Lt 2, Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav. 37, Jakarta. 

 

Baca Juga: Kinerja Bank Riaukepri 

 

"Alhamdulilah di tahun 2016 ini, hingga Oktober ini BRK sudah meraih 22 award tingkat nasional (termasuk 4 award malam ini). Ini semua berkat dukungan dan komitmen dari para pemegang saham, jajaran pengurus dan segenap karyawan. Selain itu, juga dukungan dari para stakeholder lainnya, termasuk rekan rekan dari media tentunya," kata Irvandi kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis, 13 Oktober 2016, dengan merendah. 

 

Irvandi Gustari The Best Visionary CEO 2016

 

PENGHARGAAN The Best Visionary CEO 2016 yang diterima oleh Direktur Utama Bank Riaukepri, Irvandi Gustari, Kamis malam, 13 Oktober 2016, di Jakarta.

 

Empat penghargaan tersebut diterima dalam Anugerah Perbankan Indonesia-V 2016, Indonesia Banking Outlook dan Opportunities 2017 yang diselenggarakan Majalah Economic Review dan Rektor Perbanas Institute memberikan penghargaan berupa Anugerah Perbankan Indonesia (APBI)-V-2016.

 

Ikuti dan simak Kinerja Bank Riaukepri dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline