Ingin Hapus Tato, Sepeda Motor Malah Dicuri Si Penghapus Tato

Ilustrasi-Curi-Motor.jpg
(OKEZONE)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, INDERAGIRI HILIR - Berniat ingin menghapus tato, Hulus Fitria, wanita 19 tahun warga Jalan Sain Desa Belantaraya Kecamatan Gaung Kabupaten Indragiri Hilir malah kehilangan sepeda motor kesayangannya pada Senin, 10 Oktober 2016.

 

Pelakunya adalah Oki Tato, orang yang dipercayakan untuk menghapus tatto ditubuhnya. Menurut Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, aksi nekat pria bertato ini dimulai dengan modus meminjam sepeda motor milik korban.

 

"Saat itu pelaku beralasan hendak membeli obat bius agar proses penghapusan tato berjalan dengan baik tanpa ada kendala. Itu akan dilakukannya tepat di rumah kos korban Jalan Swarna Bumi Gang Melati 2 Kecamatan Tembilahan," ucapnya, Jumat, 14 Oktober 2016.

Baca Juga: Kapolres Pekanbaru: Jambret di Kawasan SPN Beraksi Saat Tak Ada Polisi

 

Tanpa ada menaruh curiga, Hulus pun memberikan kunci sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BM 6487 LG kepada Oki dan mempersilahkan untuk membeli barang yang di maksud.

 

Hingga akhirnya rasa curiga pun muncul, pasalnya sudah berjam-jam si penghapus tatto beserta kendaraannya tidak juga kembali. "Sudah dia coba menghubungi tapi nomornya tidak aktif," katanya.

 

Atas kejadian ini, korban sudah melaporkan kejadian ini ke Polres Inhil dan Polisi berjanji akan menindak lanjutinya. Diperkirakan korban menderita kerugian Rp13 juta atas kehilangan kendaraan kesayangannya ini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline