Aktual, Independen dan Terpercaya


Terungkap Alasan Jessica Ucapkan “I’m Sorry” Sesaat Usai Mirna Tewas

Jessica-Wongso-2.jpg
(TRIBUNNEWS)

RIAU ONLINE - Tim kuasa hukum terdakwa Jessica Kumala Wongso menjelaskan maksud kalimat 'I'm Sorry' yang diucapkan Jessica sesaat setelah Wayan Mirna Salihin dinyatakan meninggal di Rumah Sakit Abdi Waluyo.

 

Salah satu penasehat hukum Jessica, Sordame Purba menganggap ucapan Jessica yang selama ini menimbulkan pertanyaan dari publik tersebut sudah disalahartikan.

 

"‎Sangat disalahartikan sebagai ungkapan permintaan maaf karena terdakwa sudah membunuh temannya," kata Sodarme dalam nota pembelaannya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, dilansir dari Okezone, Kamis, 13 Oktober 2016.

Baca Juga: Berurai Air Mata, Jessica: Saya Tidak Membunuh Mirna

 

Terkait tujuan Jessica ke Indonesia, Sordame menegaskan Jessica ke Indonesia selain berlibur juga ingin mencari pekerjaan karena baru saja mengundurkan diri dari perusahaan tempat ia sebelumnya bekerja di Australia.

 

"‎Tujuan terdakwa adalah berlibur namun jika ada pekerjaan yang cocok maka terdakwa akan bekerja dan menetap di Indonesia. Karena secara lisan sudah mengajukan pengunduran diri dari tempat kerjanya di NSW," pungkasnya.

 

Dalam kasus ini, jessica menjadi terdakwa tunggal atas kematian Mirna. Dalam sidang sebelumnya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut terdakwa dengan hukuman 20 tahun penjara.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline