Aktual, Independen dan Terpercaya


Heboh, CCTV Rekam Bayangan Hitam Keluar dari Tubuh Korban Kecelakaan, Arwah?

Bayangan-Hitam.jpg
(TEMPO.CO/YOUTUBE)

RIAU ONLINE - Sebuah rekaman video CCTV menjadi viral di media sosial, rekaman itu memperlihatkan sesosok bayangan hitam keluar dari tubuh perempuan pembonceng sepeda motor yang tewas dalam kecelakaan lalu laintas

 

Rekaman dari CCTV di Phibun Songkram Camp di Lopburi, Thailand tersebut sudah ditonton hingga 380 ribu kali sejak diunggah ke media sosial. pada 17 September 2016 oleh Sutannaraj Suwannatada.

 

Video tersebut memperlihatkan detik-detik kecelakaan lalu lintas. Sebuah mobil pikap perlahan berhenti di perempatan, hendak belok ke kanan. Pengemudi mobil tersebut melihat jalan dari arah berlawanan sepi, lalu memajukan kendaraannya, seperti dilansir dari Tempo, Jumat, 7 Oktober 2016.

 

Tiba-tiba, sepeda motor dari arah berlawanan datang dengan kecepatan tinggi hingga menabrak lampu mobil depan sebelah kiri. Lampu dan rumah-rumahnya hancur.

 

Kemudian, sepeda motor menabrak tiang lampu di pojok perempatan. Seketika, pengemudi dan pemboncengnya terpental dan jatuh di dekat tiang lampu. Perempuan bernama Manee itu tewas seketika. Sedangkan, pria yang mengemudi terluka.

 

CCTV tersebut merekam adanya bayangan samar-samar tampak meninggalkan tubuh Manee. Siluet gelap muncul tegak di samping tubuh dengan bentuk khas mirip manusia yang disebut-sebut sebagai awrah Manee.

 

Rekaman CCTV yang diberi judul keluarnya roh dari korban tewas kecelakaan lalu lintas itu diunggah di media sosial. Dalam sekejap, video itu menjadi viral di Thailand.

 

Namun, banyak pula yang menyebut bahwa itu hanya hasil sebuah proses editing CCTV dengan memasukkan gambar bayangan korban tewas.

 

Media massa Thailand mengkonfirmasi bahwa kecelakaan lalu lintas itu memang benar terjadi. Namun tidak ada yang memastikan, apakah bayang-bayang yang terlihat dalam rekaman adalah roh atau hasil editing.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline