Aktual, Independen dan Terpercaya

580 Prajurit Lanud Roesmin Nurjadin Naik Pangkat

TNI-Naik-Pangkat.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ZUHDY FEBRIYANTO)
Enoki Mall Pekanbaru Japanese restaurant shabu-shabu, sushi dan Grill

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pada peringatan hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2016, kemarin, sebanyak 118 personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas mendapatkan promosi kenaikan pangkat yang langsung dilakukan oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Henri Alfiandi.

 

Henri menyampaikan kenaikan pangkat dan golongan harus dimaknai sebagai pencapaian prestasi tersendiri. Menurutnya prajurit yang mendapatkan kenaikan pangkat harus memenuhi berbagai kriteria serta persyaratan yang ditentukan.

 

"Mereka harus memperlihatkan loyalitas dan dedikasi kerja dalam pelaksanaan tugas serta dinilai layak oleh pimpinan untuk mendapatkan kenaikan pangkat dan golongan setingkat lebih tinggi dari sebelumnya," ungkap Henri menjelaskan kriteria promosi kenaikan pangkat, Senin, 3 Oktober 2016.

Baca Juga: Mengapa Miringnya Pemasangan Baret TNI, Polri, dan Pramuka Berbeda?

 

Dengan kenaikan pangkat dan golongan ini, Danlanud berharap akan menambah motivasi dan mendorong para personel dalam meningkatkan semangat kerja dan pengabdiannya pada tugas masing-masing.

 

"Semoga kepercayaan yang saudara terima dapat menambah semangat dan kebanggaan saudara sebagai anggota TNI Angkatan Udara," tambahnya.

 

Prajurit sebanyak 118 personel Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas yang mendapat kenaikan pangkat dan golongan terdiri dari 6 orang Perwira Menengah, 7 orang Perwira Pertama, 55 orang Bintara, 47 orang Tamtama serta 3 orang PNS.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline