Aktual, Independen dan Terpercaya


Sadis, Wanita Ini Mengaku Penggal dan Masak Kepala Militan ISIS

Pejuang-Wanita.jpg
(MIRROR/FACEBOOK UM HANADI)
ombudsman

RIAU ONLINE - Seorang wanita di Irak mengklaim telah menghunus parang memancung militan ISIS dan memasak bagian tubuh mereka.

 

Wanita berusia 39 tahun itu bernama Wahida Mohamed alias Um Hanadi bukanlah wanita biasa, dia dilaporkan telah memimpin pasukan dari 70 pejuang laki-laki di Kota Shirqat, Irak.

 

Um Hanadi mengaku telah menerima ancaman pembunuhan dan pimpinan ISIS, termasuk Abu Bakr al-Baghdadi. Bahkan, ISIS telah berulang kali meletakkan bom di luar rumahnya sejak dia mulai memeranig teroris al Qaeda pada 2004 silam.

 

"2006, 2009, 2010, tiga bom mobil pada 2013 dan pada 2014," katanya dilansir dari Mirror, Jumat, 30 September 2016.

 

Suami Hanadi meniggal dalam perang. Kamudian, ia kembali menikah tapi suami kedua akhirnya juga tewas dalam perang. ISIS juga membunuh ayah dan tiga saudaranya.

 

Saat berhadapan dengan ISIS Um Hanadi tak kenal ampun. "Saya memerangi mereka. Saya memenggal kepala mereka. Saya memasak kepala mereka. Saya membakar tubuh mereka," katanya.

 

Bahkan, Um Hanadi mengaku telah mendokumentasikan aksinya di halaman Facebook miliknya sebagai bukti bahwa pengakuannya tersebut bukan sekedar bualan.

 

Um Hanadi memiliki dua orang putri berusia 22 dan 20 tahun. Kedunya telah dilatih untuk berperang, namun menurut Hanadi putri-putrinya terlalu sibuk mengurus anak sehingga tidak bisa turun ke medan perang.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline