Aktual, Independen dan Terpercaya

Mirna Kejang Usai Minum Es Kopi Vietnam, Jessica: Saya Bingung, Mirna Kenapa?

Jessica-Wongso.jpg
(TEMPO.CO)

RIAU ONLINE - Pada pesidangan pemeriksaan terdakwa, Jessica Kumala Wongso mengaku kebingungan saat Wayan Mirna Salihin tak sadarkan diri usai meminum es kopi Vietnam di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, 6 Januari 2016.

 

Jessica mengaku setibanya di Kafe Olivier, ia langsung memesan lebih dahulu es kopi Vietnam sebelum Mirna dan Hani datang.

 

Mirna kemudian meminum es kopi yang sudah dipesankan Jessica. Mirna sempat mengatakan rasa kopi yang diminumanya tidak enak dan mengerikan.

Baca Juga: Mengapa Jessica Teror Mantan Kekasihnya?

 

Lalu, Mirna meminta Jessica untuk mencicipi kopi tersebut. Namun, Jessica menolak. Tak lama kemudian usai meminum es kopi, Mirna kejang-kejang hingga tak sadarkan diri. Ketika itu, Jessica kebingungan.

 

Jessica mengatakan, saat itu ia langsung ke bar untuk meminta air putih kepada bartender. "Saya ke bar ketemu pegawai, saya minta air putih," kata Jessica, dikutip dari Tribunnews.com, Rabu, 28 September 2016.

 

Saat kembali ke meja 54 Kafe Olivier, Jessica sudah melihat posisi kepala Mirna yang menyandar ke kursi. Hani juga berada di sana.

Klik Juga: Kepolisian Australia Beberkan 14 'Dosa' Jessica

 

Namun, Jessica mengaku tidak melihat apa yang dilakukan Mirna dan Hani saat ia tinggal untuk meminta air di bar. Kemudian, kata Jessica, Ia bersama Hani berusaha membangunkan Mirna.

 

Jessica memegang tangan Mirna sambil menanyakan apa yang terjadi pada sahabatnya itu. "Saya bingung (Mirna) kenapa. Saya coba bangunkan dia, saya pegang tangannya dan tanya 'Mir lo kenapa? Hani juga melakukan hal yang sama," kata Jessica.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline