Aktual, Independen dan Terpercaya

Takut Dijegal, Pasangan Bakal Calon Ini Enggan Beberkan Strateginya

Ilustrasi-Pilwako.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pasangan bakal calon walikota Pekanbaru, Dastrayani Bibra tak mau buka suara soal strategi apa yang hendak dilakukan untuk menghadapi 4 pasangan bakal calon lain yang akan bertemu pada pemilihan Pilkada serentak 15 Februari 2017 mendatang.

 

Menurutnya, strategi politik merupakan bagian internal yang tak bisa sembarangan di buka pada ruang publik. Bibra yang akrab disapa Ide, khawatir strateginya bakal diketahui rival politiknya sehingga hal tersebut tak menguntungkannya sebagai kandidat baru.

 

"Yang jelas strategi terus kita laksanakan sejak sebelum pencalonan berlangsung hingga haru ini," ungkap Ide disela pemeriksaan jasmani di RSUD Arifin Ahmad, Selasa, 27 September 2016.

Baca Juga: Hari Kedua Tes Kesehatan, Para Calon Walikota Puasa Satu Malam

 

Ide yang mengaku saban tahun melakukan medical check up di rumah sakit tersebut mengaku akan membuka tawaran program baru pada masyarakat untuk menarik simpati konstituen padanya.

 

Dirinya optimis tak akan kalah pada pasangan petahana, Firdaus Ayat yang lebih diunggulkan dalam perhitungan pengamat politik. Menurutnya masyarakat sudah cerdas untuk mempertimbangkan kriteria pemimpin yang dibutuhkan Kota Pekanbaru.

 

"Yang jelas sekarang kita ikuti proses saja dulu hingga KPU menetapkan pasangan calon yang akan berkompetisi. Nanti akan kita beritahu apa saja program kita untuk masyarakat," kata Ide yang diusung PDIP dan PKB.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline