Aktual, Independen dan Terpercaya


Mengapa Jessica Teror Mantan Kekasihnya?

Jessica-Wongso.jpg
(TEMPO.CO)
ombudsman

RIAUONLINE - Pada persidangan ke-25 kasus kopi sianida, kepolisian Autralia, John J. Torres mengungkapkan dugaan bahwa Jessica Kumala Wongso pernah membahayakan mantan pacarnya, Patrick O'Connor.

 

John mengungkapkan Patrick memiliki kekhawatiran terhadap pada yang dilakukan Jessica. Pasalnya, Patrick pernah meminta kepolisian Australia untuk menjauhkan dirinya dari Jessica.

 

"Tuan O' Connor memiliki kekhawatiran terhadap apa yang dilakukan Nona Wongso (Jessica). Dia meminta untuk mendapatkan perintah penjauhan dari Nona Wongso," ujar John dikutip dari Okezone, Selasa, 27 September 2016.

 

Kuasa Hukum Jessica, Otto Hasibuan langsung membantah hal itu. Otto menjelaskan bahwa kliennya sering menghubungi mantan kekasihnya, Patrick terkait masalah utang.

Baca Juga: Kepolisian Australia Beberkan 14 'Dosa' Jessica

 

"Apakah saudara tahu Patrick meminta penjauhan karena Jessica menagih utang Patrick dan tidak dibayar sehingga ditagih terus? Dan terus SMS agar dibayar sehingga (O' Connor) memohon pengadilan untuk penjauhan dengan tujuan agar utangnya tidak dibayar?" tanya Otto.

 

Pertanyaan tersebut ditanggapi John dengan menjawab bahwa dirinya tidak mengetahui soal utang-piutang antara Jessica dengan mantan kekasihnya itu.

 

Polisi Australia itu hanya menjelaskan laporan-laporan kepolisian yang berkaitan dengan nama Jessica. Pasalnya, setiap laporan kepolisian terkait Jessica diperoleh dari Patrick O' Connor.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline