Lagi, Polisi Gerebek Kampung Dalam Berantas Narkoba

Gerebek-Kampung-Dalam.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Polresta Pekanbaru untuk kesekian kalinya kembali menggeledah daerah Kampung Dalam Untuk memberantas peredaran narkoba di Pekanbaru, Selasa, 27 September 2016.

 

Penggerebekkan yang berlangsung dari pukul 12.00 WIB ini dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Aryanto‎.

 

Dalam penggerebekkan petugas kepolisian berpakaian preman memeriksa satu per satu rumah yang diduga sebagai rumah bandar narkoba.

Baca Juga: 2 Mahasiswa Bangkinang Kedapatan Transaksi Narkoba di Teras Kantor Kepala Desa

 

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, beberapa rumah menjadi sasaran petugas. Rumah yang menjadi sasaran pertama adalah rumah papan biru bernomor 14, di sini ditemukan beberapa alat hisap sabu yaitu bong yang terbuat dari bekas air mineral. ‎Namun, petugas tidak menemukan narkoba di lokasi.

 

Rumah kedua‎ adalah gabungan antara warnet dan warung barang harian. Di sini petugas masih memeriksa keaadan rumah dengan seksama.

 

Sampai berita ini diturunkan, petugas kepolisian masih berada di lokasi guna mencari barang bukti lainnya. Diduga pemilik rumah sudah melarikan diri ketika petugas bersenjata lengkap sampai di lokasi.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline