Aktual, Independen dan Terpercaya

Mengapa Rossi dan Lorenzo Tak Pernah Akur?

Lorenzo-dan-Rossi.jpg
(CRASH.NET)

RIAUONLINE - Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo menyatakan tidak ada pertemanan dengan Valentino Rossi, yang ada hanya sebatas rekan kerja.

 

Hubungan duo Movistar itu memang tidak pernah akur, terlebih lagi sejak Rossi melayangkan tuduhan "bodyguard" Marc Marquez kepada Lorenzo pada akhir musim lalu.

 

“Setelah tuduhan yang dia dilucurkan di Sepang, buat saya hubungan ini tidak pernah ada. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi saat ini hubungan ini nol setelah dia menuduh saya dan Marquez,” ucap Lorenzo seperti diberitakan Motorsports.com, dilansir dari Kompas, Senin, 26 September 2016.

Baca Juga: Fakta Menarik di Balik Kemenangan Marquez di Aragon

 

Bahkan, dalam konferensi pers Lorenzo kerap terlihat tidak akur dengan rekan setimnya itu. Situasi itu terlihat saat konferensi pers usai naik podium di Misano, Italia dua pekan lalu. Lorenzo dan Rossi terlibat 'perang mulut'. Lorenzo mengatakan gerakan Rossi saat mendahuluinya di tikungan terlalu agresif namun Rossi membantahnya.

 

Meski kerap bersinggungan dengan Rossi, pebalap asal Spanyol itu mengaku hal itu tidak akan mempengaruhi pekerjaan.

 

“Setiap kali saya berbagi garasi dengan rekan saya selalu melakukan pekerjaan saya. Jika hubungan berjalan mulus, bagus, jika tidak, atau tidak ada seperti sekarang, itu juga bagus. Hal yang penting adalah bekerja, menang lomba, dan jika mungkin kejuaraan. Sisanya hal kedua,” ucap Lorenzo.

Klik Juga: Inilah Fakta Unik Sang The Doctor, Valentino Rossi

 

Sama hal dengan Lorenzo, Rossi juga mengeluarkan nada sentimen saat mendapat pertanyaan yang sama. Namun menurutnya, hubungannya dengan Lorenzo saat ini lebih baik dibandingkan ketika pertama kali jadi rekan pada 2009 silam.“Ini lebih baik dari 2009 dan 2010, karena kami tambah tua, kami lebih dewasa dan pebalap profesional, dan kami di tim yang sama dan kami cinta tetap di tim ini dan kami tahu bahwa kami harus bekerja sama,” kata Rossi.

 

“Buat saya pribadi, situasinya telah berubah setelah tiga balapan tahun lalu. Ini sesuatu yang tidak bisa diperbaiki, seperti itulah,” lanjut Rossi.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline