Aktual, Independen dan Terpercaya


Firdaus: Optimis Masih Bisa Pimpin Riau Satu Periode Mendatang

Wali-Kota-Firdaus-Sidak-Hari-Pertama.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)
ombudsman

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Banyaknya bakal calon walikota Pekanbaru pada Pilkada Februari 2017 mendatang dinilai calon Walikota Pekanbaru petahana, Firdaus sebagai indikator naiknya tingkat kepedulian masyarakat pada pemerintahan daerah.

 

Lawan politiknya pada Pilkada 2017 mendatang, ia anggap sebagai putra-putra terbaik Pekanbaru yang memiliki cita-cita yang sama untuk memajukan daerahnya lewat memimpin Pekanbaru.

 

"Ini tanda baik karena sebelumnya sangat minim sekali tingkat kepedulian politik masyarakat pada pemerintahan daerah. Hal ini ditandai dengan banyaknya calon yang mendaftar," kata Firdaus usai melakukan tes tertulis di RSUD Pekanbaru, Senin, 26 Februari 2016.

 

Berkompetisi dengan empat pasang calon lainnya, Firdaus mengajak masyarakat dari pendukungnya masing-masing untuk berkompetisi secara sehat dan santun.

Baca Juga: KPU: Calon Dari ASN Akan Diganti Partai Jika Tak Mundur

 

Dengan masih mengenakan kemeja putih dinasnya pada tes tertulis, Firdaus menganggap masyarakat Pekanbaru sudah mulai cerdas untuk menilai pasangan mana yang terbaik untuk memimpin Pekanbaru. "Tidak perlu saling menjatuhkan," katanya singkat.

 

Firdaus masih memiliki keoptimisan untuk memenangkan Pilkada mendatang meskipun ia memiliki lawan yang banyak. Banyaknya lawan kali ini tentu saja menguntungkan dirinya sebagai pasangan petahana. "Kita berdua optimis masih bisa memimpin Pekanbaru satu periode mendatang," tandas politisi artai Demokrat ini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline