Aktual, Independen dan Terpercaya


Belum Buka, RSUD Arifin Ahmad Ramai Sejak Pagi

Pilkada-Serentak-2017.jpg
(INTERNET)
ombudsman

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sejak pagi pukul 7.00 wib Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Ahmad Kota Pekanbaru sudah ramai manusia. Padahal RSUD baru buka pada pukul 8.00 wib, dan belum banyak pegawai rumah sakit yang tampak berseliweran.

 

Salah seorang perawat RSUD Arifin Ahmad, Fitri mengatakan keramaian ini disebabkan akan berlangsungnya tahapan pemeriksaan kesehatan pada pasangan bakal calon kepala daerah di Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar.

 

Hari Ini Bakal Calon Kepala Daerah Pekanbaru Diperiksa Kejiwaannya. Ini Bakal Calon Kepala Daerah Pekanbaru Diperiksa Kejiwaannya. jadwal yang dikatakan pihak rumah sakit pemeriksaan baru dilakukan pada pukul 8.00 wib pagi, namun para bakal calon sudah mulai hadir bersama rombongan tim suksesinya dengan ramai.

Baca Juga: Dikhianati, Zulfan Hafiz Mundur Pencalonan Pilwako Pekanbaru

 

"Hari ini ada pemeriksaan kesehatan bagi kepala daerah untuk Kampar dan Pekanbaru," kata Fitri, Senin, 26 September 2016.

 

Ketika pasangan bakal calon mulai datang, Fitri menuturan mereka tampak siap melaksanakan pemeriksaan hari ini. Bahkan ada yang terlihat begitu antusias. "Tiap mereka masuk, selalu tampak rapi dengan senyum dan sapa. Apalagi ketika disorot wartawan," ingatnya.

 

Menurut jadwal dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), hari ini merupakan jadwal pemeriksaan kesehatan bagi pasangan calon kepala daerah yang akan bertanding pada Februari 2016. Tahapan ini merupakan salah satu tahapan wajib yang harus dijalani tiap calon sebelum ditetapkan sebagai calon kepala daerah.

Klik Juga: Usai Difitnah, Kader Golkar Lapor ke Polda Riau

 

"Untuk Pekanbaru dan Kampar, pemeriksaan kesehatan akan berlangsung selama dua hari kedepan," ungkap Ketua KPU Kota Pekanbaru, Amiruddin Sijaya ketika ditemui di rumah sakit.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline