Aktual, Independen dan Terpercaya

Istri Obama Ungkap Sisi Menyebalkan Barack Obama

obama.jpg
(INTERNET)
Enoki Mall Pekanbaru Japanese restaurant shabu-shabu, sushi dan Grill

RIAUONLINE - First Lady, Michelle Obama, istri Presiden Amerika Serikat Barack Obama mengungkapkan sisi unik Obama saat bersama keluarga.

 

Saat melakukan wawancara bersama Stephen Colbert untuk program The Lates Show with Stephen Colbert beberapa waktu lalu, Michelle mengutarakan bahwa suaminya yang merupakan seorang presiden dari negara adikuasa itu kerap bersikap menjengkelkan saat sesi pemotretan.

 

Pasalnya, Obama sangat tidak menyukai kegiatan berfoto, terlebih jika untuk pemotretan majalah. “Barack menyebalkan saat pemotretan,” ungkap Michelle sembari tertawa.

 

Sikap suaminya tersebut sering kali membuat Michelle merasa tidak enak kepada kru foto dari majalah atau surat kabar. “Aku sering bilang, bisakah kamu lebih sabar? Jangan membuat fotografer kerja terburu-buru,” imbuhnya.

 

Obama malah semakin tidak sabar saat sang istri berusaha untuk membuatnya tenang menghadapi kamera. “Dia (Barack Obama) malah terus menerus mengatakan pada fotografer, apakah kamu sudah mendapatkan foto yang kamu mau? Bisakah aku pergi sekarang?. Aku akan menjawabnya dengan tegas, kamu tidak boleh pergi,” pungkasnya.

 

Dalam wawancara itu, Michelle juga membeberkan beberapa larangan untuk Obama. Michelle mengatakan Obama tidak boleh membicarakan dan membahas pekerjaan di saat keluarga makan malam bersama.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

 

Sumber: Tribunnews.com