Aktual, Independen dan Terpercaya


Pendaftaran Ramli-Irvan Lebih Ramai Dibandingkan Ide-Said Usman

Pilkada-Serentak-2017.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pendaftaran pasangan Bakal Calon (Balon) Ramli Walid dan Irvan Herman Abdullah ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru, lebih meriah dibandingkan pendaftaran Balon sebelumnya, Dastrayani Bibra-Said Usman Abdullah. 

 

Pasangan yang diusung Partai Golkar, PAN, PKB, dan Nasdem ini mendatangi Kantor KPU dengan diarak berjalan diriingi tarian dan musik tradisional. Dengan balutan baju melayu serba putih dibalut kain songket berwarna kuning, Ramli dan Irvan tampak percaya diri melakukan deklarasi pencalonannya.

 

Setibanya di Kantor KPU, keduanya lalu menyerahkan seluruh berkas pendaftaran kepada KPU Pekanbaru untuk diproses. Usai mengantar berkas, keduanya sudah ditunggu di luar oleh para pendukungnya untuk disambut.

 

Baca Juga: Pengamat Politik: Warga Pekanbaru Impikan Sosok Pemimpin Baru

 

"Terima kasih kepada semua lapisan masyarakat yang telah mengantarkan kami bersama-sama ke KPU sore ini. Semoga tujuan kita cita-citakan selama ini sama-sama mendapatkan ridho dari Allah," kata Ramli Walid dalam sambutannya, Rabu, 21 September 2016.

 

Selain ucapan terima kasih kepada masyarakat, Ramli juga mengatakan terima kasih kepada Herman Abdullah, ayah kandung Irvan, mantan Walikota Pekanbaru dua periode, 2001-2011. 

 

"Terima kasih kepada Bapak Herman Abdullah telah berkesempatan hadir, dan mengantar kami ke sini," ujar Ramli sambil tersenyum.

 

Pendaftaran pasangan Ramli dan Irvan kali ini terlihat lebih meriah karena banyak kalangan elit daerah yang hadir. Terlebih bila dibandingkan dengan pendaftaran pasangan sebelumnya.

 

Klik Juga: Pengamat Ini Ragukan Pasangan Calon Ramli Walid-Irvan Herman

 

Hadir dalam rombongan pengantar pasangan tersebut, keponakan Ramli Walid yang juga mantan Sekjen DPP PKB, Lukman Edy, dan abangnya, Indra Mukhlis Adnan, Hafith Syukri serta tokoh masyarakat Pekanbaru dan Riau lainnya. 

 

 

Akibat arak-arakan pasangan ini, Jalan Arifin Achmad menjadi macet total karena memakan hampir seluruh badan jalan. 

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline